agro wisata Loco Antik

Mengenal Lebih Dekat Agro Wisata Loco Antik

19 Dilihat

Ketika Anda berkunjung ke kota Tegal Jawa Tengah jangan lewatkan sebuah tempat wisata bernama agro wisata Loco Antik. Lokasi dari area berwisata ini berada di Pangkah dan dalam beberapa bulan terakhir mampu menarik perhatian banyak wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Kenapa Berkunjung Ke Tempat Wisata Loco Antik ?

Tempat ini menawarkan beberapa panorama indah dengan sensasi menyejukan kepada para pengunjung. Wisata Loco Antik yang berada di Pangkah, Tegal, Jawa Tengah ingin memiliki nilai sejarah kuat juga sehingga beberapa wisatawan saat mampir akan merasakan nuansa abad pertengahan.

Pesona yang lengkap untuk sebuah kawasan berwisata membuat Anda sangat rugi bila tidak mampir ke tempat ini atau tidak membeli paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang. Apalagi bila mengunjunginya pada saat tanggal merah seperti libur nasional dan lainnya, maka tempat wisata ini akan tampil lebih mempesona dengan tingkat keramaian yang sangat tinggi.

Untuk mengakses tempat ini juga sangat mudah karena memang desa Pangkah di Kecamatan Bogares Kidul, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa tengah ini punya akses jalan yang cukup mulus. Pengunjung yang menggunakan alat transportasi seperti bus maupun kendaraan pribadi tidak akan kesulitan.

Fasilitas dan Daya Tarik Agro Wisata Loco Antik

Setiap tempat wisata tentu harus memiliki daya tarik dan fasilitas yang dapat menarik para pengunjung. Kedua elemen ini sangat penting dan selalu menjadi perhatian utama para wisatawan. Berikut adalah fasilitas dan juga daya tarik utama dari agro wisata Loco Antik :

1. Daya Tarik Loco Antik

Wisata Loco Antik di desa Pangkah, Tegal ini memiliki daya tarik utama sebuah objek berupa kereta. Ada tiga gerbong di dalamnya dengan kapasitas penumpang mencapai 75 orang dewasa dan bisa menampung anak anak berjumlah 100 orang. Objek ini menjadi magnet luar biasa di kawasan ini.

Selain bisa menikmati keindahan lokomotif penuh dengan sejarah ini, terdapat juga sebuah pabrik gula di dekat tempat wisata ini. Para wisatawan dapat mengunjungi area pabrik tersebut dan menyaksikan langsung proses pembuatan gula. Tentu saja hal ini menjadi pengalaman menarik ketika berwisata.

2. Fasilitas di Loco Antik

Sebuah tempat wisata Wates Kediri tentu harus menghadirkan fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya. Selain menikmati indahnya kereta penuh sejarah, tempat ini menyediakan fasilitas lengkap seperti area parkir yang sangat luas dan juga kamar mandi bersih untuk para wisatawan menuntaskan masalah perut.

Karena di Indonesia merupakan negara mayoritas muslim ada mushola untuk menunaikan ibadah sholat. Tidak hanya itu, untuk pengunjung di luar daerah terdapat beberapa penginapan dengan harga dan biaya terjangkau sehingga perjalan liburan semakin mengasyikan.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai agro wisata Loco Antik. Biasanya ketika berwisata seseorang akan menikmati keindahan hutan atau pantai. Lokasi berwisata satu ini menampilkan hal unik yaitu sebuah lokomotif tua dengan sejarah luar biasa, ini akan memberikan pengalaman berlibur menarik tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *