Andalus wisata keluarga

Daya Tarik Andalus Wisata Keluarga yang Mengasyikan

11 Dilihat

Di sebuah desa bernama Silam, kecamatan Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Terdapat sebuah kawasan liburan Andalus wisata keluarga yang kini mulai populer. Cukup banyak yang mulai mengunjungi tempat ini dan wisata air Balekambang karena terpesona dengan panoramanya.

Keindahan dari Andalus wisata keluarga

Kawasan liburan satu ini menawarkan pemandangan alam dengan sisi indah namun eksotis. Tersedia cukup banyak spot yang kebanyakan anak muda pakai untuk menambah foto di sosial mediannya. Menariknya tersedia juga wahana berkuda tanpa pengiring membuat Andalus semakin orang gemari.

Selain spot berfoto menarik serta wahana berkuda mengasyikan, Andalus wisata keluarga juga hadir dengan berbagai kawasan berwisata kuliner dengan berbagai macam makanan khas dari daerah kampar, sebut saja seperti kopiak tidak bertulang. Tidak heran bila tempat ini semakin populer menyaingi destinasi wisata Kalidawir.

Konsep dari tempat liburan satu ini adalah wisata alam dan edukasi. Hal ini terlihat dengan aktivitas berkuda dan memanah, di mana setiap pengujung dapat belajar dan memahami cara berkuda. Tidak hanya itu wisatawan juga dapat sekali menjajal dan mencoba panahan yang tersedia di tempat ini.

Harga Tiket dan Fasilitas Tempat Wisata Andalus

Kepopulerannya yang berhasil dalam waktu singkat ini membuat beberapa pihak mulai tertarik mendatanginya. Ketersedian berbagai wahana serta spot menarik membuatnya jadi tambah luar biasa. Berikut adalah biasa dan fasilitas yang ada di wisata Andalus :

1. Biaya Masuk Wisata Andalus

Untuk bisa mendapatkan semua keindahan dari tempat ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.50.000 per orangnya. Semenatar bagi penggemar kuda yang ingin menungganginya bisa mengeluarkan biaya lagi sebesar Rp. 20.000 per orangnya. Tarif ini sudah termasuk cukup terjangkau.

Perkembangan wisata ini terus mengalami peningkatan sehingga sewaktu waktu bisa saja harga tiketnya berubah tergantung kondisi. Terdapat juga kolam untuk memancing di sini dimana para wisatawan bisa memanfaatkannya dengan membayar sebesar Rp. 15.000.

2. Fasilitas di Wisata Andalus

Terdapat beberapa fasilitas umum yang dapat wisatawan gunakan tentunya untuk menambah kenikmatan di tempat ini, seperti WC umum, parkiran besar, gazebo, dan masih banyak lagi. Kehadiran berbagai fasilitas ini akan membuat para wisatawan lebih betah berada di sini.

Berlibur bersama keluarga menjadi menarik dengan fasilitas di Wisata Andalus yang terbilang cukup komplit. Untuk bisa mendatangi tempat ini Aksesnya juga sangat mudah Melalui kota Pekanbaru, Anda harus menempuh jalanĀ  kurang lebih sekitar 2 jam saja. Cukup dekat dan akses jalan bagus.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai Andalus wisata keluarga. Menghabiskan waktu bersama keluarga di area berlibur dengan berbagai macam wahana serta panorama menarik memang menyenangkan. Hal ini bisa Anda temukan di wisata Andalus yang menawarkan keindahan dan aktivitas berlibur menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *