Harga Tiket Masuk Wisata Pereng Cilongok

Mengetahui Harga Tiket Masuk Wisata Pereng Cilongok

5 Dilihat

Berwisata menjadi salah satu kebutuhan manusia modern karena aktivitas sehari hari yang intens. Jika Anda masih bingun mau pergi kemana bisa mencoba area berlibur Perang Cilongok. Akan tetapi penting untuk mencari tahu dahulu harga tiket masuk wisata Pereng Cilongok sebelum pergi ke sini.

Inilah Fasilitas, Wahana dan Harga Tiket Masuk Wisata Pereng Cilongok Perlu Diketahui

Menghabiskan waktu berlibur di tempat wisata Perang Cilongok mungkin bisa masuk daftar destinasi liburan Anda. Kawasan dengan luas sebesar 3 hektar ini menawarkan banyak hal menarik. Berikut adalah informasi dari Jejaktraveling.com mengenai fasilitas, wahana, dan harga tiket masuk wisata Pereng Cilongok :

1. Harga Tiket Masuk Perang Cilongok

Menjadi salah satu tempat wisata di daerah Banyumas dengan keindahan alam luar biasa membuatnya menarik banyak pihak. Dalam beberapa tahun terakhir tempat ini menjelma menjadi area berwisata dengan wisatawan cukup banyak baik lokal maupun luar daerah yang datang silih berganti ke sini.

Menariknya meskipun mendapatkan banyak pengunjung Taman Perang Cilongok tetap mematuk harga tiket terjangkau. Wisatawan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 saja untuk menikmati berbagai keindahan, fasilitas dan wahana yang ada di dalam tempat wisata ini.

2. Lokasi deri Wisata Pereng Cilongok

Lokasi tempat wisata ini tidak sulit Anda temukan kerana tepat berada di Kalimanggis Utara, Cilongok, kabupaten Banyumas, Jawa Timur. Kemudahan dalam mengakses tempat ini juga tidak perlu pengunjung khawatirkan.

Wisatawan juga dapat menggunakan aplikasi Google Map seperti saat liburan ke tempat wisata Pantai Parangtritis dalam menemukan tempat ini. Pereng Cilongok juga bisa Anda akses dengan mudah dari tempat wisata Baturaden, jaraknya dari sini ke ruang lebih 24.5 km.

3. Fasilitas yang Ada di Wisata Perang Cilongok

Terdapat cukup banyak fasilitas yang bisa pengujung nikmati di tempat ini selama melakukan aktivitas liburan. Taman Perang Cilongok menghadirkan Taman Bunga besar yang sangat indah sehingga pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seperti camping, santai, dan juga berfoto di spot keren.

Selain itu fasilitas umum untuk mempermudah berbagai aktivitas tersedia dengan sangat lengkap, sebut saja seperti area parkir luas, Toilet, Gazebo untuk beristirahat, tempat makan kuliner setempat, sampai dengan ruang pertemuan untuk beberapa wisatawan dalam bentuk rombongan.

4. Wahana yang tersedia di Perang Cilongok

Apabila Anda ingin mencari tempat berlibur dengan wahana lengkap dan murah, maka jawabannya Wisata Pereng Cilongok. Pasalnya terdapat berbagai wahana menarik di area berwisata ini seperti Sepeda Air, Perahu Dayung, Kolam renang anak anak dan dewasa, serta Flying Fox.

Tidak sampai disitu saja, Pereng Cilongok juga menghadirkan berbagai wahana lucu serta anti mainstream seperti Becak Mini, sepeda gantung, Mini Zoo atau kebun binatang kecil, sampai dengan pancingan alami. Kelengkapan wahana berwisata di tempat ini sama dengan wisata air Balekambang yang memang tidak ada tandingannya.

Demikian informasi mengenai fasilitas, wahana dan juga harga tiket masuk wisata Pereng Cilongok. Menghabiskan waktu beriwisata di tempat yang tepat tentu jadi keinganan setiap orang hal ini bisa terwujud dengan kehadiran Perang Cilongkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *