Heha Sky View, Tempat Epik dengan Spot Foto Ciamik

Jejak Traveling

Heha Sky View

Heha Sky View merupakan tempat wisata di Yogya. Obyek wisata ini biasa jadi lokasi liburan keluarga. Memawarkan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Pastikan Anda berkunjung kesini saat suntuk. Ini dia ulasan mengenai tempat epik di Indonesia.

Heha Sky View

Seperti namanya, Heha Sky View menawarkan pemandangan langit yang indah. Sebenarnya tempat ini adalah restoran atau cafe yang letaknya di ketinggian. Punya konsep modern, lokasinya digandrungi para anak muda untuk sekedar nongkrong menikmati suasana.

Selain pesonanya yang ciamik, di sini juga ada berbagai spot foto menarik. Pengunjung harus membayar biaya tambahan jika ingin berpose di background tersebut. Beberapa diantaranya adalah reflecting Poll, Selfie Garden, Heha Aeroplane, Sky Glass, Wall Climbing, dan Sky Ballon.

Pengunjung juga tidak perlu soal pemotretan. Setiap tempat sudah ada orang yang berprofesi sebagai fotografer. Jika ingin copy file, perlu biaya tambahan sebesar Rp 5000. Jadi, pastikan Anda menyiapkan budget sekitar Rp 100.000 per orang.

Hal Menarik di Heha Sky View

Di awal pintu masuk, pengunjung sudah disambut dengan puluhan payung warna-warni bergelantungan di langit-langit. Tempat ini buka dari pagi hingga malam hari. Ketika pagi, dapat suasana langit yang cerah. Maka di malam hari lampu gemerlapan di Sky View.

Bercengkrama di Sky View

Dengan tiket masuk yang cukup terjangkau, pengunjung bisa menikmati pemandangan dengan berjalan santai di sekitar lokasi wisata. Anda juga bisa duduk nongkrong bersama teman-teman di restoran atau cafe di sana.

Bangunannya bertingkat dan memanjang, letaknya sendiri memang berada di dataran tinggi. Itulah kenapa udara di sini juga sejuk saat malam hari sorot lampu kota nampak begitu jelas. Siang hari tak kalah epik. Jika naik ke atas, pengunjung dapat melihat kota Yogya dengan sudut 360 derajat.

Panorama Indah di Malam Hari

Di bagian paling atas bangunan, dibuat seperti rooftop. Tempatnya yang berada di perbukitan menunjukkan keindahan dataran yang begitu menawan. Meski banyak sekali pengunjung, tetap bisa leluasa beraktivitas sebab tempatnya yang luas dan terbuka.

Ketika malam tiba, lampu kota mulai menyala. Titik-titik cahaya bermunculan dari berbagai sisi. Seperti bintang gemerlapan di Bumi. Pemandangan seperti membuat suasana makin syahdu . Cocok sekali jadi tempat liburan bersama pasangan.

Pemandangan Sunset

Heha Sky View menyuguhkan pesona alam indah yang tersaji di atas bukit. Saat malam menjelang, lokasinya jadi tempat terbaik untuk melihat menawannya matahari terbenam di ufuk barat. Pada momen inilah, biasanya banyak yang mengambil foto bak siluet.

Mengabadikan momen berharga yang belum tentu Anda dapatkan di wisata lainnya. Pepohonan yang tadinya menghijau berubah gelap sedikit demi sedikit. Seiringan dengan cahaya matahari yang mulai menghilang.

Tempat Kulineran

Bangunan Sky View mempunyai tiga lantai dengan fungsinya masing-masing. Tempatnya megah dan mewah. Menyajikan berbagai jenis makanan untuk bersantap sambil menikmati pemandangan terbuka. Di lantai pertama tersedia foodcourt dengan banyak food stalls.

Selain itu ada pula taman untuk sekedar bersantai atau jalan-jalan. Sedangkan di lantai dua, ada area makan yang dikelilingi oleh jendela kaca, sehingga pengunjung bisa melihat langsung landscape perbukitan. Di paling atas, ada semi rooftop dengan fasilitas beanbag.

Suasana Hangat Dan Romantis

Ada banyak hal yang akan Anda temukan di Sky View. Mulai dari aneka tempat makan, citylights yang cantik, tempat nongkrong nyaman, dan lainnya. Oleh sebab itu, obyek wisata ini cocok jadi tempat liburan romantis.

Layaknya gembok cinta di Korea, Sky View juga menyediakan papan kayu dan botol untuk menulis harapan. Tingal pilih mana yang akan Anda gantung di pagar pengharapan tersebut.

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Tempat ini belokasi di Desa Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Aksesnya terbilang mudah. Apalagi jika Anda mengambil rite dari Jl. Jogja sampai Wonosari. Cukup menempuh 12 km perjalanan.

Untuk bisa memasuki Heha Sky View pengunjung harus rela merogoh kocek sebesar Rp 30.000 per orang. Exclude berbagai makanan, lokasi foto tertentu. Jika ingin berpose di spot foro lainnya ada biaya tambahan.

Itulah berbagai hal mengenai Heha Sky View yang ada di Jogja. Tempat nongkrong asyik dengan view menawan di atas bukit.

 

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment