Destinasi Keindahan Lagu Alam Wisata Pulau Bangka

Jejak Traveling

Lagu Alam Wisata Pulau Bangka

Pulau Bangka merupakan salah satu kawasan berwisata yang berada di Provinsi Bangka Belitung. Keindahan panorama di tempat ini sangat luar biasa sehingga terdapat sebuah lagu alam wisata Pulau Bangka. Menariknya, hampir semua wisatawan akui sangat betah saat berlibur ke sini. Apalagi jika sekalian menggunakan layanan paket wisata Belitung 3 hari 2 malam yang akomodasinya lenbih lengkap.

Inilah Beberapa Destinasi Keindahan Lagu Alam Wisata Pulau Bangka

Lagu alam wisata Pulau Bangka menceritakan sederet keindahan panorama di kota ini. Kawasan ini memang sangat indah sampai sampai ada lagunya. Selain itu terdapat beberapa tempat menarik bisa Anda kunjungi, berikut adalah daftar tempat menarik di Pulau Bangka wajib tahu :

1. Panorama Danau Kaolin Aek Biru

Destinasi pertama yang dapat Anda nikmati adalah Danau Kaolin yang jadi salah satu sebab penggalian tambang timah. Danau satu ini sangat baik dalam merefleksikan warna langit biru dengan begitu indah.

Selain itu danau ini ini juga warna kedua yaitu hijau di mana menjadi daya tarik utama dari Kaolin air Bara. Kebanyakan para wisatawan memutuskan untuk menghabiskan waktunya disini pada petang hari karena pemandangannya memang indah.

2. Suasana Ala Padang Pasir Gurun Pelawan Namang

Ketika Anda pergi ke Pulau Bangka kurang rasanya jika tidak berkunjung ke Desa Namang. Ini merupakan salah satu desa yang wajib jadi destinasi para wisatawan karena menampilkan pemandangan yang begitu indah.

Kawasan wisata berbentuk perbukitan ini memang sangat terkenal dan mampu menampilkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Tidak hanya itu para wisatawan juga dapat menikmati pemandangan gurun pasir dengan panorama luar biasa.

3. Keindahan Pantai Matras

Kemudian Ada sebuah pantai bernama Matras yang dapat para pengunjung datangi. Kawasan ini menampilkan sebuah pemandangan indah yang tidak kalah menariknya dengan beberapa kawasan liburan lainnya.

Wisatawan dapat menikmati keindahan air laut berwarna biru dengan tingkat kejernihan tinggi. Sementara itu pasir pantai di kawasan ini mirip seperti di Pantai Slili. Pasir putihnya yang lembut tampil dengan sangat luar biasa sehingga membuat para wisatawan terhipnotis saat berada di sini.

4. Keindahan Pantai Parai Tenggiri

Selanjutnya ada keindahan Pantai Parai Tenggiri yang tentunya jangan sampai Anda lewatkan. Pemandangan di kawasan wisata ini cukup menarik karena hadir dengan berbagai nuansa serta fasilitas lengkap. Terdapat area parkir, kamar mandi, dan juga wisata kuliner di sini.

Terdapat sebuah resort yang bernama Parai Beach Resort dan Spa. Tempat ini akan memberikan kemanjaan sempurna kepada para pengunjung. Tidak hanya itu kawasan ini juga mudah untuk para pengunjung datangi. Kegiatan liburan Anda semakin lengkap dengan kehadiran berbagai fasilitas ini.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai destinasi keindahan lagu alam wisata Pulau Bangka. Menjadi salah satu kawasan berwisata yang menarik banyak minat membuat Pulau Bangka memang menawarkan daya tariknya. Kebutuhan untuk merilekskan pikiran bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke sini.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment