paket wisata Bali 2 hari 1 malam

Serunya Liburan Bersama Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

8 Dilihat

Keinginan seseorang untuk menikmati waktu berlibur yang lebih efisien dan praktis meningkat secara signifikan. Tidak heran bila sekarang terdapat paket tour berwisata dengan berbagai varian dan fasilitas. Jika Anda ingin berwisata ke Bali wajib mencoba paket wisata Bali 2 hari 1 malam.

Mengenal Paket Tour Wisata Bali

Paket Tour Wisata Bali dan paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang merupakan sebuah program yang datang dari para agen traveling. Biasanya dalam program ini para wisatawan akan mendapatkan kenyamanan dalam berlibur seperti alat transportasi ke tempat wisata, penginapan, sampai dengan makan sudah pihak agensi atur.

Kehadiran dari paket tour ini tentunya membuat seseorang lebih bisa menikmati waktu berliburnya. Hal ini karena tidak perlu lagi memusingkan tentang mencari tempat atau lokasi liburannya, menghitung dan mengetahui rute perjalanannya sampai memilih penginapan untuk beristirahat.

Kehadiran paket tour wisata bali membuat Anda bisa menjalani perjalanan berwisata yang lebih praktis dan juga seru. Tidak hanya itu kebanyakan orang juga merasa jika berlibur menggunakan paket wisata Tegal Mas Lampung akan lebih mengasyikan karena pihak agensi terkadang merencanakan beberapa kegiatan menarik.

Kegiatan Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam

Paket tour ini terdiri dari berbagai jenis pilihan dan varian. Setiap wisatawan bebas menentukan yang paling cocok salah satunya berwisata selama 2 hari di Bali. Layanan satu ini banyak wisatawan pilih karena memiliki aktivitas komplit. Berikut adalah kegiatan dari paket wisata Bali 2 hari 1 malam :

1. Aktivitas di Hari Pertama

Hari pertama pihak agensi traveling akan menjemput para wisatawan di bandara. Ketika semua peserta sudah menaiki alat transportasi, maka langsung menuju tempat wisata pertama yaitu Tanjung Benoa Nusa Dua. Tempat wisata ini menghadirkan banyak aktivitas seru seperti banana Boat dan Snorkling.

Setelah puas dengan berbagai wahana dari wisata Tanjung Benoa Nusa Dua. Para wisatawan kemudian akan melanjutkan perjalan makan siang lalu pergi ke Garuda Wisnu Kencana dan mengakhirinya di Pura Uluwatu serta Cafe menarik sekitarnya. Setelah itu cek in ke hotel pun berlangsung.

2. Aktivitas di Hari Kedua

Setelah bangung pada pagi hari kedua tour wisata, para wisatawan akan menyantap sarapan hotel terlebih dahulu. Kemudian bersiap siap melakukan perjalanan wisata ke Tarian barong. Di sini wisatawan akan melihat kerajinan perak dan emas di beberapa desa seperti Celuk dan Pura Tirtha.

Selanjutnya perjalanan akan berlanjut menuju objek wisata Kintamani. Ini merupakan wisata alam dengan panorama indah berupa Gunung serta Danau Batur Bali. Perjalan wisatawan akhirnya berakhir di pusat perbelanjaan oleh oleh lalu langsung agensi antar kembali ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai paket wisata Bali 2 hari 1 malam. Perjalanan liburan Anda akan menjadi lebih menarik jika menghabiskan waktu bersama paket tour ini. Aktivitas berwisata menjadi lebih praktis dan terorganisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *