paket wisata Dufan

Berlibur semakin Seru Bertambah dengan Paket Wisata Dufan

21 Dilihat

Berwisata ke tempat populer seperti Dufan tentu sangat menyenangkan sekali. Terdapat banyak sekali wahana yang seru serta mengasyikan di sini. Keseruan berlibur Anda bisa semakin bertambah bila menggunakan paket wisata Dufan, karena akan banyak fasilitas menarik dan wisata lebih praktis.

Apa saja Fasilitas dari paket wisata Dufan ?

Hampir semua orang ingin berlibur ke tempat populer seperti Dufan atau wisata air Balekambang. Daya tariknya memang sangat memikat apalagi ketersedian berbagai macam wahana di dalamnya. Dufan memang jadi tempat destinasi berlibur banyak orang ketika mengisi hari liburnya dan efektif menghilangkan penat.

Aktivitas berlibur Anda di tempat wisata ini akan menjadi lebih seru bila menggunakan paket wisata dufan. Liburan menjadi lebih praktis karena pihak penyedia paket akan mengatur semua kebutuhan wisatawan di dufan. Kondisi ini membuat wisatawan dapat fokus menikmati keindahan berwisata.

Paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang juga bisa Anda beli saat ingin liburan ke salah satu destinasi terbaik di lepas Laut Jawa ini. Pantainya yang indah dengan pemandangan alam yang masih alami membuat Karimunjawa menjadi tujuan wisata para pelancong domestik maupun mancanegara.

Beberapa fasilitas yang biasanya pihak penyedia paket ini sediakan adalah transportasi keberangkatan dengan BUS Pariwisata tercanggih. Selain itu kebutuhan pembelian tiket masuk ke beberapa wahana sudah pihak paket sediakan, sehingga Anda tinggal menikmati saja. Ada juga paket snack box 1x.

2 Wahana Paling Menarik di Dufan

Menghabiskan waktu berlibur di Dufan memang sangat seru karena tersedia banyak sekali wahana mengasyikan. Ketersedian banyak opsi ini terkadang membuat beberapa orang bingung ingin mencoba yang mana. Berikut adalah 2 rekomendasi wahana paling menarik di Dufan :

1. Wahana Kora Kora

Wahana Kora kora terbukti membuat banyak pengunjung terhibur karena memacu adrenalin. Bentuk dari wahana satu ini mirip seperti kapal bajak laut. Nantinya, kapal ini akan bergerak seperti sebuah ayunan. Gerakannya berawal dari pelan kemudian akan semakin cepat.

Ketika Anda menaiki wahana ini adrenalin tentunya akan teruji. Untuk bisa menikmatinya lebih dalam pengunjung bisa memilih tempat duduk paling belakang. Posisi ini akan sangat efektif memberikan dampak terjatuh luar biasa sehingga benar benar akan terhibur. Pastinya rasa stres langsung hilang.

2. Wahana Hysteria

Hysteria merupakan wahana di Dufan yang cukup banyak peminatnya. Sesuai dengan namanya, wahana ini berada di tiang dengan ketinggian 60 meter yang disekitarnya banyak menara. Ada kurang lebih 12 kursi yang lengkap dengan pengaman pada wahana ini.

Beberapa pengunjung juga sering menyebutnya dengan nama kursi pelontar. Julukan ini memiliki makna berdasarkan gerakan dari wahana ini yang membuat para pengunjung akan naik ke atas dengan kecepatan tinggi. Sensasi ketika menaiki wahana ini benar benar terasa mengasyikan serta seru.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai keseruan berlibur menggunakan paket wisata Dufan. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau sendiri di tempat wisata memang menjadi pilihan terbaik. Mengunjungi Dufan jadi opsi yang bisa Anda pilih untuk melakukan aktivitas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *