paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang

Paket Wisata Karimunjawa Untuk 2 Orang Agar Liburan Seru

30 Dilihat

Karimunjawa merupakan kawasan berwisata yang menarik dengan berbagai bersifat taman Nasional dengan nuansa luar biasa indah. Jejak Traveling menyarankan bagi pasangan untuk menggunakan paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang ketika liburan ke wilayah ini.

Apa yang Menarik dari Wisata Karimunjawa ?

Tentu banyak orang yang bertanya tanya apa tentang hal menarik dari Karimunjawa. Jawabannya sangat mudah, kawasan berwisata ini hadir dengan keindahan mempesona alamnya. Pantai pantai biru dengan kondisi air jernih serta pasir memukau bisa Anda nikmati di sini apabila belum sempat ke wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts.

Untuk para wisatawan yang memiliki jiwa petualang bisa menemukan keseruan dengan melihat berbagai keindahan bawah laut alamnya. Di kawasan berlibur ini tersedia jasa snorkling atau menyelam. Para pengunjung dapat melakukan eksplorasi bawah laut dan melihat keindahannya.

Jika Anda merupakan wisatawan yang senang dengan pemandangan Pantai, maka bisa bersantai di pesisir dengan berbagai cara untuk menikmati sunrise atau sunset. Keseruan ini semakin lengkap untuk pasangan dengan menggunakan jasa paket wisata khusus 2 orang.

Agenda dari Paket Wisata Karimunjawa Untuk 2 Orang

Sekarang cukup banyak yang menghadirkan paket wisata ke Karimunjawa dan paket wisata Dufan khususnya untuk pasangan baru. Paket khusus 2 orang ini sangat pas dan cocok untuk pasangan muda karena tersedia dengan berbagai kegiatan menarik. Berikut adalah agenda dari paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang :

1. Agenda di hari Pertama dan Kedua

Pada hari pertama pasangan yang mengambil paket ini akan bertemu dengan pihak penyedia layanan di area meeting point kawasan pelabuhan Kartini Jepara. Kemudian langsung melakukan perjalanan ke pulau karimunjawa. Setelah itu check-in Hotel, dan menikmati spot wisata menarik di sekitarnya.

Setelah menikmati spot wisata darat, kemudian beristirahat. Memasuki hari kedua pasangan yang menggunakan paket ini dapat melakukan tour laut dengan cara snorkeling. Tidak hanya itu para wisatawan juga bisa mengunjungi pulau menarik seperti Cemara atau Menjangan Kecil.

2. Agenda di Hari ketiga

Setelah puas melihat keindahan wisata Karimunjawa dan menikmati spot spot indah, wisatawan akan kembali ke penginapan dan beristirahat. Memasuki hari ketiga para wisatawan akan mulai berkemas dan melakukan checkout dari hotel. Memasuki tahap ini, peserta harus teliti mengecek barangnya.

Setelah menikmati sarapan pagi sambil menikmati keindahan Karimunjawa di hari terakhir, para wisatawan akan langsung menaiki sebuah mobil dari dermaga. Perjalanan ini akan langsung menuju pelabuhan Kartini dan langsung memasuki kapal Penyeberangan. Kegiatan tour pun berakhir di sini.

Demikian informasi mengenai paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang. Khusus untuk pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman menarik ketika berlibur, menggunakan paket khusus couple 2 orang ini jadi opsi bagus. Selain perjalanan liburan lebih efisien, kenikmatan wisata berdua akan terasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *