wisata air balekambang

Mengenal Lebih Dekat dengan Wisata Air Balekambang

23 Dilihat

Mojokerto memang sangat terkenal sebagai salah satu kota dengan tempat wisata yang memukau dan banyak. Terdapat sebuah area berlibur menarik di Desa Padi, Gondang, Mojokerto bernama wisata air balekambang. Keindahan alam di sini membuat para pengunjung cukup terhibur dan terkesan.

3 Fakta Menarik dari Wisata Air Balekambang

Menghabiskan waktu di area wisata memang merupakan keputusan tepat untuk menghilangkan kepenatan dan rasa jenuh aktivitas sehari hari. Wisata Air jadi salah satu tempat paling nyaman untuk berwisata. Menurut Jejaktraveling.com Berikut adalah 3 fakta menarik dari wisata air balekambang:

1. Salah Satu Area Wisata Senior

Wisata ini sudah ada dari tahun 2014 di mana merupakan salah satu tempat berlibur yang sudah lama eksis. Karena sudah lama berdiri, tentu saja cukup banyak yang sudah mengenalinya. Tidak heran bila area berwisata ini sangat populer.

Selain memiliki banyak penggemar, hal menarik kenapa wisatawan sangat senang datang ke tempat ini adalah harga tiket masuknya. Pihak pengurus pariwasitas air Belekambang mematuk harga cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 15.000. Mengeluarkan uang sebesar untuk pemandangan indah sangat baik.

2. Memiliki Lahan Sangat Luas

Wisata air Balekambang ini berdiri diatas lahan seluas 10.000/ meter persegi dimana angka ini sangatlah luas. Kondisi ini juga membuatnya menjadi salah satu tempat rekreasi untuk jumlah wisata banyak seperti keluarga dan rombongan wisatawan.

Terkadang beberapa sekolah juga memanfaatkan kondisi Wisata air yang luas ini untuk liburan anak anak dengan melakukan berbagai kegiatan menarik seperti outbond dan lainnya. Ada juga beberapa mahasiswa mengadakan malam keakraban di sini.

3. Area Paling Populer

Wisata air Balekambang menawarkan area yang begitu luas sehingga pengujung bisa berkeliling sepuasnya di sini ada beberapa wahana dan pemandangan menarik bisa pengujung nikmati. Dari banyaknya wahana tersebut kolam renang merupakan area terunggul.

Terdapat sebuah kolam renang dengan air yang sangat jernih dan indah layaknya pantai-pantai di wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts. Pemandangan ini membuat beberapa pengunjung sangat senang menghabiskan waktu berlibur di area ini. Kualitas airnya juga tidak terlalu dingin sehingga anak anak khususnya sangat menyenangkan bermain di sini.

Fasilitas yang Ada di Tempat Wisata Air Balekambang

Ketika mengunjungi tempat wisata dengan paket wisata Dufan atau paket lainnya, fasilitas menjadi unsur paling penting yang dapat membuat para wisatawan merasa nyaman. Karena wisata ini sudah lama berdiri tentu fasilitasnya termasuk lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang ada di kawasan berwisata ini :

  • Mushola
  • ATV
  • Halaman parker besar
  • 1 pendopo besar
  • 10 gazebo tempat santai
  • Wahana Water tubing
  • Wahana kolam renang
  • Water slide

Demikian informasi mengenai fakta menarik dan fasilitas yang ada di wisata air Balekambang. Untuk mendapatkan pikiran yang kembali fresh akibat jenuh dengan pekerjaan kantor atau tugas kuliah bisa terwujud dengan menghabiskan waktu di area wisata air ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *