wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts

Mengenal 4 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Tts

19 Dilihat

Sulawesi Tenggara memang memiliki pesona luar biasa yang sangat sayang bila tidak Anda kunjungi. Banyak orang yang memilih untuk melakukan perjalanan ke wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts. Apalagi dengan kemudahan teknologi akses menuju ke berbagai daerah menjadi lebih mudah.

Inilah 4 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Tts

Apabila Anda ingin mendapatkan pengalaman menarik ketika berlibur, memilih tempat yang tidak biasa jadi tindakan terbaik. Melakukan perjalanan wisata ke Sulawesi Tenggara mungkin jadi opsi yang layak masuk daftar selain mengambil paket wisata Dufan. Berikut adalah 4 wisata bahari di sulawesi tenggara tts menurut Jejaktraveling.com :

1. Wisata Pulau Bokori

Pulau Bokori jadi salah satu tempat wisata bahari di wilayah ini dengan beberapa pemandangan cantik serta eksotis. Pulau satu ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan kental dengan nuansa romantis. Hal ini tentu sangat pas untuk para pasangan untuk berbulan madu.

Selain itu fasilitas di area wisata ini cukup mumpuni dan lengkap sehingga para pengunjung bisa menikmati berbagai kenikmatan. Kuliner merupakan aktivitas penting dalam berlibur, Pulau Bokori hadir dengan berbagai makanan khas warga lokal yang unik dan nikmat.

2. Wisata Pantai Nirwana

Pantai Nirwana merupakan area berwisata bahari di Sulawesi Tenggara yang identik dengan pemandangan pasir putih memukau. Kawasan berlibur satu ini akan menampilkan suasana pasir putih jernih dan juga laut biru bening mempesona. Kondisi ini benar benar membuat wisatawan terhibur.

Pantai ini juga cocok untuk melakukan beberapa kegiatan seperti snorkeling, diving, atau bermain air seperti di wisata Air Balekambang. Untuk yang senang mengupload foto, spot spot di Pantai Nirwana juga terlihat cukup memukau. Menariknya lagi biaya untuk menikmati semua keindahan ini tidak mahal dan cukup terjangkau.

3. Kepulauan Labengki

Menjadi salah satu tempat dari miniatur Raja Ampat membuat Kepulauan Labengki menarik banyak pihak untuk mendatanginya. Penampilan dari wisata bahari Sulawesi Tenggara satu ini sedikit unik keringat terdiri dari beberapa pulau kecil disekitarnya.

Para wisatawan dapat mendatangi beberapa pulau menarik dengan ciri khasnya masing masing seperti pulau Tukoh Kuley, Labengki Besar, Alnamira, Labengki Kecil sampai dengan mauang. Setiap pulau ada sebuah pantai dan juga gua yang punya tekstur menarik.

4. Wisata Pulau Muna

Kurang rasanya bila Anda berkunjung ke Sulawesi Tenggara akan tetapi tidak mampir ke Pulau Muna. Wisata bahari satu ini menawarkan berbagai pemandangan luar biasa sehingga para wisatawan dapat betah berada di sini.

Pulau muna memiliki luas sekitar 2.889 Km dengan berbagai spot wisata seperti danau Muko sampai dengan Pantai Meleura. Banyak sekali spot dan tempat menarik yang bisa pengujung manfaatkan untuk mengambil foto.

Demikian informasi mengenai 4 wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts. Untuk wisatawan yang belum pernah pergi ke daerah timur Indonesia, memulai penjelajahan dari Sulawesi Tenggara menjadi opsi yang bagus untuk mendapatkan pengalaman berlibur baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *