wisata bahari Sulawesi Tenggara tts

Apa Saja Wisata Bahari Sulawesi Tenggara Tts yang Menarik?

9 Dilihat

Provinsi Sulawesi Tenggara memiliki banyak sekali potensi menarik di industri pariwisata. Terdapat cukup beragam tempat berwisata di daerah ini. Tidak heran beberapa orang dari luar pulau bahkan terakhir mengunjungi salah satu dari banyaknya wisata bahari Sulawesi Tenggara tts.

Beberapa Tempat Wisata Bahari Sulawesi Tenggara Tts yang Menarik

Menikmati wisata bahari sulawesi tenggara tts mungkin akan menjadi pengalaman luar biasa khususnya Anda yang belum pernah ke sini. Terdapat banyak hal berbeda mulai dari cara dan gaya hidup sampai dengan kulinernya. Menurut Jejaktraveling.com, berikut tempat wisata bahari menarik di Sulawesi Tenggara :

1. Berwisata di Taman Nasional Wakatobi

Taman nasional Wakatobi menjadi salah satu destinasi wisata populer selain tempat wisata Wates Kediri yang kerap kali orang kunjungi baik wisatawan lokal maupun interlokal. Hampir semua orang yang mengaku pernah pergi ke Sulawesi Tenggara akan berusaha semaksimal mungkin mampir kesini meski hanya sekali.

Taman Nasional Wakatobi merupakan kawasan liburan yang di dalamnya terdapat berbagai macam biota laut. Kehadiran berbagai jenis spesies ikan ini membuat beberapa pengunjung merasa terhibur. Keindahan biota laut memang sangat cepat merilekskan pikiran seseorang.

2. Berwisata di Pantai Nambo

Apabila Anda suka dengan pemandangan laut dan bosan dengan panorama pantai yang Ada di dekat rumah, bisa mendatangi wisata menarik di Sulawesi Tenggara. Pantai Nambo merupakan area wisata dengan pemandangan laut yang begitu eksotis.

Hampir semua wisatawan yang mengaku pernah datang ke tempat ini menikmati pemandangan luar biasanya, khususnya pada saat sore hari. Pantai Nambu mampu menampakan hamparan pasir putih dengan jarak pandang sampai 300 meter sehingga terlihat memiliki sebuah ombak indah.

3. Berwisata di Pantai Kendari

Pantai Kendari di Sulawesi Tenggara punya penawaran menarik kepada para pengunjungnya, yaitu suasana laut komplit. Maksudnya, selain melihat betapa indahnya pesisir Pantai Kendari, Anda juga akan melihat berbagai macam perahu nelayan beraktivitas dekat pelabuhan.

Pemandangan seperti ini tentu akan sangat jarang Anda temukan di tempat wisata pantai lainnya. Menghabiskan waktu liburan di Pantai Kendari akan membuat wisatawan merasa segar, apalagi ada sederet wisata kuliner di dekat kawasan berwisata satu ini.

4. Berwisata di Pulau Sagori

Jika Anda ingin sebuah pemandangan cantik yang kompleks, maka Pulau Sagori hadir sebagai salah satu opsi wisata bahari di Sulawesi Tenggara. Kebanyakan wisatawan akan langsung terpesona dengan pemandangannya apalagi bila menikmatinya sambil berduduk di pesisir pantainya.

Ketika berkunjung ke area ini, hampir semua wisatawan akan melakukan aktivitas snorkeling ataupun diving. Kedua kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas dari tempat wisata agar para pengunjung bisa melihat ikan dan juga terumbu karang indah secara dekat dan intims.

Demikian informasi mengenai beberapa tempat wisata bahari Sulawesi Tenggara tts yang menarik. Semenjak kehadiran pesawat terbang, kemudahan masyarakat Indonesia menjelajahi kawasan lainnya seperti wisata air Balekambang jadi praktis. Akses untuk mendatangi Sulawesi pun sekarang tidaklah sulit jadi bisa berwisata ke sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *