wisata Inggris tts

4 Tempat Wisata Inggris Tts yang Banyak Orang Kunjungi

15 Dilihat

Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri khususnya ke Inggris menjadi opsi yang menarik. Cukup banyak tourist attraction atau tempat wisata Inggris tts yang punya pemandangan luar biasa. Beberapa dari Indonesia juga banyak yang melakukan perjalanan liburan ke negeri bersistem kerajaan ini.

Inilah 4 Tempat Wisata Inggris Tts yang Banyak Orang Kunjungi

Ketika melakukan perjalanan wisata ke negara lain tentu persiapan yang Anda harus lakukan harus lebih matang. Persiapaan ini meliputi belajar setidaknya sedikit bahasa Inggris, paspor, sampai dengan visa. Sebelum pergi ke sana, latih kemampuan bahasa Inggris dengan membaca deskripsi tempat wisata di Bali dalam bahasa Inggris singkat

Berikut adalah rekomendasi Jejak Traveling mengenai 4 tempat wisata Inggris tts yang banyak orang kunjungi :

1. Tempat Wisata Big Ben

Big Ben merupakan kawasan berwisata paling ikonik di Negara Inggris. Telah ada sejak 162 tahun lalu Tempat wisata ini selalu menjadi awal tujuan wisatawan luar. Big Ben sebenarnya merupakan sebuah nama lonceng yang berada di dalam menara jam.

Menara jam merupakan bangunan yang menandakan bila Anda sedang berada di Big Ben. Nama lain dari bangunan ini adalah Elizabeth Tower dengan tinggi mencapai 96.3 meter. Desainnya memang sederhana akan tetapi berkat sejarahnya yang dalam membuat wisatawan tertarik mendatanginya.

2. Tempat Wisata Windsor Castle

Windsor Castle merupakan kawasan liburan yang sangat menarik wisatawan kunjungi karena menjadi salah satu kediaman utama keluarga kerajaan Inggris. Akan tetapi berkat beberapa kebijakan tempat ini jadi terbuka dan jadi salah satu destinasi berwisata banyak orang yang ikonik.

Tempat wisata ini kental dengan nuansa istana kerajaan eropa sehingga ketika Anda mengunjunginya akan merasakan sensasi sedang melihat secara langsung aktivitas kerjaan. Dari segi estetika bangunan ini tentu sangat menakjubkan serasa berada di dunia fantasi ketika berkunjung ke sini.

3. Tempat Wisata Eden Project

Tempat Berwisata yang sering orang datangi adalah Eden Project, yang merupakan sebuah taman edukatif, instagramable dan juga romantis. Kawasan ini sudah ada sejak tahun 1998 dan telah berhasil menyelesaikan konstruksinya pada tahun 2001.

Eden Project punya daya tarik utama dari bentuk dan juga tampilannya yang menawan. Taman botani ini identik dengan banungan berupa kubah putih berbentuk raksasa. Apabila Anda berkunjung ke kawasan ini pada siang hari dan malam hari akan mendapatkan nuansa berbeda.

4. Tempat Wisata Stonehenge

Stonehenge merupakan tempat berwisata yang menampilkan sebuah peninggalan dari peradaban sebelumnya. Wisatawan saat berkunjung ke sini akan melihat sederet batu tersusun rapi dengan umur ribuan tahun. Ini juga menjadi salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Keunikan dari nilai sejarahnya ini membuat Stonehenge menjadi salah satu kawasan menarik dan sering wisatawan datangi. Sejauh ini, Stonehenge termasuk salah satu jawaban atas pertanyaan sebutkan tempat wisata yang mengandalkan patung sebagai objeknya. Meskipun hanya bebatuan yang meyerupai patung, namun Stonehenge terus berhasil mendatangkan berbagai macam pengunjung dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Demikian informasi mengenai wisata Inggris tts yang banyak orang kunjungi. Berwisata ke luar negeri mungkin jadi ide yang tidak banyak orang pikirkan terutama bila tujuannya Inggris. Akan tetapi, ini akan menjadi perjalan dengan pengalaman menarik jika Anda lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *