wisata Kalidawir

Menarikan Liburan Keluarga di Tempat Wisata Kalidawir

12 Dilihat

ni iMenghabiskan waktu berlibur dan membeli paket wisata Dufan bersama keluarga di tempat yang tepat menjadi salah satu aktivitas menyenangkan. Di Indonesia cukup banyak tempat untuk berwisata, hal ini terkadang membuat orang bingung. Jika masih belum menemukan tujuan, bisa mencoba tempat wisata Kalidawir.

Apa Saja yang Menarik di Tempat Wisata Kalidawir ?

Wisata dengan konsep alam dan wahana edukasi di Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin ini memang sedang naik daun. Cukup banyak yang menghabiskan waktu berlibur di sini karena keindahan dan wahananya. Berikut hal menarik dari Jejaktraveling.com mengenai tempat wisata Kalidawir :

1. Lokasi yang Strategis

Salah satu keunggulan utama dari wisata Kalidawir Tanggulangin ini adalah lokasinya mudah orang akes. Hal ini karena terdapat jalan utamanya, sehingga para wisatawan dapat langsung menemukan tempat ini dengan mudah baik secara rombongan maupun transportasi pribadi.

Selain itu tempat wisata ini juga memiliki tarif atau biaya masuk yang cukup terjangkau, dengan hanya mengeluarkan Rp. 8000 saja, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas dan pemandangan luar biasa dari tempat ini.

2. Tersedia Arena Berkuda

Untuk para wisatawan yang memiliki ketertarikan pada olahraga berkuda bisa mencobanya di tempat ini. Wisata Kalidawir menghadirkan wahana berkuda dengan para pendamping profesional. Jadi Anda tidak perlu khawatir meski tidak dapat berkuda.

Selain itu hampir semua kuda di sini sudah mendapatkan pelatihan khusus sehingga para wisatawan dapat menungganginya secara baik. Menghabiskan libur dengan menunggangi kuda menjadi ide yang menarik dan unik. Hal ini bisa Anda dapatkan di tempat wisata Kalidawir ini.

3. Punya Spot Berfoto Menarik

Beberapa area di kawasan wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts dan Kalidawir juga menyuguhkan spot berfoto menarik. Pengujung dapat menambah koleksi foto barunya di tempat ini. Panorama dan pemandangan nya yang menawan sangat cocok untuk aktivitas ini.

Selain itu, beberapa pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam di tempat ini dengan mengambil foto berlatar belakang yang masih membawa nuansa alam asri. Ini menjadi kondisi terbaik untuk berfoto di tempat wisata.

4. Tersedia Wisata Menanam Padi

Tempat ini memang membawa konsep edukasi jadi tidak heran bila terdapat sebuah aktivitas pembelajaran saat berwisata di sini. Pengujung dapat ikut serta dalam program wisata menanam padi di tempat ini dengan instruktur yang memiliki pengalaman tentunya.

Tidak hanya itu wisatawan juga dapat melakukan kegiatan menanam padi ini secara seksama sehingga mengetahui prosesnya secara baik. Untuk pengunjung yang membawa keluarga besar dan ada anak anak, tersedia sebuah spot khusus bermain si kecil sehingga aktivitas liburan menjadi lengkap.

Demikian informasi mengenai hal hal menarik dari tempat wisata Kalidawir. Menghabiskan waktu berlibur di kawasan berwisata ini bisa jadi opsi terbaik. Membawa konsep alam dan edukasi dapat membuat para wisatawan mendapatkan pengalam liburan yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *