Keindahan Teluk Biru Wisata Muncar Banyuwangi

Banyuwangi merupakan wilayah yang memiliki cukup banyak penggemar untuk urusan wisatanya. Tidak heran jika kawasan ini menawarkan banyak tempat berlibur seperti Teluk Biru wisata Muncar Banyuwangi. Lalu apa saja daya tarik dari kawasan atau daerah berwisata ini ?

Mengenal Wisata Teluk Biru Muncar Banyuwangi

Teluk biru atau Blue Bay Banyuwangi adalah salah satu kawasan berwisata yang saat ini cukup berpotensi. Berada di kawasan pantai membuatnya cukup memiliki daya tarik dari beberapa sisi. Walaupun tidak memiliki nama besar seperti Green Bay namun kawasan ini mulai mendapatkan tempat.

Teluk Biru Muncar Banyuwangi sendiri berada di Taman Nasional Alas Purwo yang memang cukup populer. Beberapa kegiatan seperti diving, swimming, ski air, sampai dengan canoeing dapat para pengunjung lakukan ketika berada di tempat ini. selain itu kawasan ini menyajikan banyak spot menarik yang bisa Anda jumpai juga di wisata Merakurak Tuban.

Cukup banyak keluarga yang memutuskan untuk berkunjung ke tempat ini. Selain menghadirkan wahana yang menarik kawasan berlibur dengan konsep utama air ini juga sangat baik dalam menghilangkan kepenatan serta rasa jenuh Anda dalam menghadapi kegiatan menton sehari hari.

Daya Tarik dari Teluk Biru Wisata Muncar Banyuwangi

Teluk Biru merupakan wisata Muncar Banyuwangi yang menawarkan banyak sekali wahana dan keindahan berkaitan dengan air, sama seperti wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts. Seperti penjelasan pada paragraf sebelumnya terdapat beberapa aktivitas dan juga kegiatan menarik dari tempat wisata satu ini. Berikut penjelasan lebih lanjutnya :

1. Kegiatan Snorkeling yang Menakjubkan

Keindahan alam paling utama dari kawasan liburan satu ini adalah aktivitas snorklingnya di mana para pengunjung dapat melihat panorama bawah laut. Kegiatan ini memungkinkan para pengunjung langsung menyelam dan melihat keindahan biota laut. Berselancar di pasir putih juga jadi keputusan yang baik.

Tempat wisata ini juga semakin menarik kerna tata letak posisinya. Berada di tengah tanjung kecil dan kawasan pantai perpat membuatnya menonjolkan daratan sebagai legon. Zona legon ini jadi perairan relatif yang sangat tenang sehingga menampilkan keindahan panorama alam luar biasa bagusnya.

2. Kehadiran Binatang Unik

Apabila Anda melihat ke bagian belakang jika beruntung akan menemukan kelompok lutung yang akan bergantungan dari pohon ke pohon. Pemandangan ini mungkin tidak semua pengunjung dapat melihat. Selain itu ada juga keindahan aktivitas elang yang sedang mencari mangsa untuk makan.

Untuk Anda yang belum pernah melihat bintang laut, kesempaa menemukannya di sini terbuka lebar. Teluk Biru menyajikan berbagai macam binatang termasuk bintang laut. Akan tetapi fenomena ini sangat langka bisa pengunjung temukan. Jika berhasil bisa jadi salah satu hari menyenangkan.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai teluk biru wisata Muncar Banyuwangi. Menghabiskan waktu berlibur di tempat ini jadi opsi terbaik. Alasannya sudah jelas karena pilihan dan juga ketersedian banyak wahana menarik untuk para pengunjungnya.

About Jejak Traveling

Check Also

Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata di Bandung yang Keren dan Instagramable

Pernah atau berencana untuk liburan ke Bandung. Lokasi yang menjadi tempat syuting film Dilan ini …