wisata Wates Kediri

4 Tempat Wisata Wates Kediri yang Lagi Naik Daun

20 Dilihat

 Daerah Jawa Timur memang terkenal dengan tempat wisatanya yang cukup beraneka ragam. Terdapat beberapa area berwisata menarik di kota kecamatan bernama Wates tepatnya di Kabupaten Kediri. Beberapa bulan terakhir tempat wisata Wates Kediri dan wisata Kalidawir cukup banyak wisatawan kunjungi.

Inilah 4 Tempat Wisata Wates Kediri yang Lagi Naik Daun

Terdapat cukup banyak pilihan kawasan liburan ketika Anda pergi ke wilayah Jawa Timur. Kota kediri merupakan salah satu tempat yang menawarkan banyak pesona tempat berwisata salah satunya di daerah Wates. Berikut adalah 4 tempat wisata Wates Kediri yang sedang naik daun menurut Jejak Traveling :

1. Tempat Wisata Alam Alaska

Destinasi yang sekarang sedang naik daun di kota Wates Kediri adalah Wisata alam Alaska di mana pengunjung akan melihat deretan pohon karet bolu samp dengan akarnya. Kondisi pohon pinus seperti ini membuatnya sangat menarik untuk para wisatawan.

Pemandangan di wisata Alam Alaska dengan pohon pinus ini semakin sempurna berkat kehadiran sungai kecil di sampingnya sehingga menambah suasana sejuk serta segar. Terdapat makanan khas juga serta fasilitas di area wisata di daerah Wates Kediri Desa Tempurejo ini.

2. Tempat Wisata Sumber Ganggong

Masih memiliki konsep wisata alam seperti agro wisata Loco antik , Sumber Ganggong merupakan kawasan berwisata dengan kondisi alam yang masih sangat asri. Dalam waktu singkat Badan Usaha Milik Desa setempat pulau mengelolanya secara baik pada tahun 2020, dan berhasil mendatangkan banyak wisatawan.

Terdapat banyak sekali spot spot menarik untuk para pengunjung mengambil foto keren di sini. Dekorasi dari tempat iniyang tepatnya berada di desa Sidomulyo, kecamatan Wates, kabupaten Kediri ini sangat bagus, asiknya lagi ada kolam berisi ikan nila yang pengunjung bisa pancing.

3. Tempat Wisata Sumber Jembengan

Apabila Anda sedang ke Kota Wates Kediri pastikan untuk mampir ke tempat wisata Sumber Jembengan, di mana kawasan ini menawarkan panorama indah. Wisatawan dapat melihat langsung sunset, Gunung Wilis, dan Gunung Kelud dari area ini secara jelas.

Area berwisata berupa embung ini juga hadir dengan berbagai spot berfoto keren. Tempat wisata yang berada di desa Tempurejo ini juga menawarkan sebuah perahu kecil yang dapat pengunjung gunakan untuk melakukan petualangan mengeksplorasi embung pakai benda tersebut.

4. Tempat Wisata One Stop Holiday

One Stop Holiday atau DOSH hadir menjadi tempat wisata menarik di kota Wates Kediri karena hadir dengan tampilan modern. Beberapa wahana seperti spot foto 23, replika ala negeri belanda berupa kincir angin, dan nuansa kental Belanda membuat area ini benar benar menarik.

Tempat wisata berupa taman dengan berbagai wahana di Desa Tawang, Kecamatan Wates ini bisa Anda nikmati mulai dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Beberapa bulan terakhir tempat wisata dengan taman bunga cantik didalamnya ini ramai pengunjung.

Demikian informasi mengenai beberapa tempat wisata Wates Kediri yang sedang naik daun. Berlibur ke kawasan seperti ini memang sangat efektif dalam melepaskan rasa capek akibat aktivitas rutin sehari hari seperti bekerja maupun belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *